Waah!!! Keren 10 Game Open World Yang Akan Di Rilis Pada Tahun 2018

Dengar kata game open world mungkin sebagian orang sudah terbayang bahwa game Grand Theft Auto(GTA) yang pantas mendapatkan nya kenapa demikian????? karena gta adalah salah satu game yang selalu konsisten menawarkan cerita dan gameplay yang paling berkesan di salah satu genre ini di antara game game lainnya.
Oleh  karena itu, wajar jika game yang bergenre open world selalu banyak rilis selama beberapa tahun terakhir ini. Nah, kali ini HEX ingin membahas beberapa game open world yang bakal rilis tahun depan, langsung aja yuk simak saja ulasan dibawah ini:

1. Monster Hunter: World

Akhirnya Capcom merilis juga franchise game seri baru yang diberi judul Monster Hunter World, lengkap dengan kualitas tampilan yang cukup menawan. Meski di trailer hanya memperlihatkan gameplay secara single, game juga bisa dimainkan dalam mode co-op.

2. Crackdown 3

Crackdown 3 adalah salah satu game action eksklusif buatan Microsoft yang bakal rilis tahun depan. Meski game ini tak mendapatkan fitur yang telah dijanjikan di awal seperti “penghancuran total seluruh kota”, pengembang akan memberikannya bukan di mode single player, namun diberikan secara terpisah. Game ini sendiri kental akan nuansa game action open world yang penuh dengan ledakan dan super menegangkan

3. Far Cry 5

Gameplay Far Cry 5 akan menceritakan adanya sebuah sekte agama sesat yang telah menguasai Hope County, yang sekaligus merupakan setting utama game ini. Di dalam trailer-nya pula kita bisa melihat beberapa aksi yang kejam seperti membunuh dan memusnahkan apa pun yang terlihat tanpa ampun. Seperti apa ya kelanjutannya? Kita tunggu saja game ini yang katanya bakal rilis akhir 2017 ini.

4. Sea of Thieves

Sea of Thieves adalah game yang bertemakan kehidupan bajak laut yang menggabungkan unsur kebebasan dan humor. Di sini kamu akan berperan sebagai anak buah kapal (ABK) dan harus membangun kerja sama tim untuk mengoperasikan kapal dan berpetualang.

6. State of Decay 2

State of Decay 2 adalah game sandbox pertama yang rilis dengan mengusung tema mayat hidup. Dengan prekuel sebelumnya di mana game ini mengambil latar sebuah pulau besaryang dipenuhi dengan zombie.

7. Yakuza 6: The Song of Life

Sambil menunggu Yakuza 6 dirilis, kamu bisa mencicipi terlebih dahulu game Yakuza Kiwamiyang bakal hadir duluan. Game tersebut merupakan remake dari seri yang pertama. Jadi, bagi kamu yang pengen banget main game seri keenam ini, coba deh yang itu dulu, kenapa?
Karena game Yakuza Kiwami ini bakal menceritakan kembali bagaimana kisah yakuza hingga sampai sukses mencapai sekuel yang kelima ini. Yakuza 6 ini sendiri juga bakal menceritakan kisah Kazuma Kiryu yang akan memulai beberapa kisah petualangan yang seru.

8. Anthem

Anthem adalah game multiplayer terbaru buatan Bioware dan EA dengan tampilan visual yang patut diacungi dua jempol. Game yang mengusung konsep third person shooter ini hadir dengan desain pengaturan yang futuristik dan akan membawa pemainnya ke dalam petualangan mendebarkan melawan musuh yang bermacam-macam. Yah, bisa dibilang Anthem adalah game yang patut diantisipasi kehadirannya di tahun depan.

9. Marvel’s Spider-Man

Jika disandingkan dengan beberapa trailer game baru yang akan rilis tahun depan, sepertinya nama game yang satu ini pantas untuk menduduki puncak tertinggi sebagai game superheroterbaik sepanjang masa. Tak hanya segi tampilan yang menarik, dari cerita dan mekanisme gameplay yang diperlihatkan, Marvel’s Spiider-Man memiliki kompleksitas yang bisa membawa game ini ke dalam platform game generasi yang terbaru.

10. Red Dead Redemption 2

Sebagai salah satu game buatan Rockstar GamesRed Dead Redemption 2 hadir dengan membawa sejumlah penantian yang tinggi. Bukan hanya karena menyandang nama developer besar, tetapi memang karena game ini yang berhasil meraih hype besar berkat beberapa teaser singkat dan trailer penuh yang Rockstar berikan.
Itulah beberapa game open world yang bakal rilis di tahun depan. Bagaimana menurutmu? 

Comments

Popular posts from this blog

CARA DOWNLOAD GAME PC DI OCEAN OF GAMES DENGAN MUDAH

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Gampang Dikuasai