5 Hero Mobile Legend Yang Paling Gampang Dikuasai

Jumlah hero di Mobile Legends itu memang sudah banyak sehingga membingungkan untuk para pemainnya. Mungkin juga karena itulah, di berbagai forum dunia maya, atau hero apa saja sih yang cocok untuk pemain pemula Mobile Legends. Mari simak ulasan berikut ini.
1. Rafeala
Rafaela adalah hero support/healer yang sangat ramah buat pengguna. Perdebatan mana yang lebih hebat antara Rafaela dan Estes memang sering terjadi namun kami kira semuanya setuju Rafaela lebih mudah dikuasai.
Kenapa kami bisa bilang demikian? Karena, Rafaela sebenarnya tidak butuh farming atau item. Bahkan mungkin Rafaela adalah yang paling ramah pengguna dari kelima 5 hero yang kami sebutkan di sini karena alasan itu.
Pertama, skill pertama Rafaela itu digunakan bukan untuk membunuh lawan namun fungsi utamanya adalah memperlambat musuh. Skill ini juga bisa jadi poke (nyicil HP) tapi fungsi utamanya ada di Slow nya yang berguna untuk mengejar atau lari dari kejaran musuh.
Skill kedua dari Rafaela juga sudah cukup baik tanpa item satu pun. Skill ini fungsi utamanya untuk menyembuhkan kawan alias heal. Ia juga bisa digunakan untuk mempercepat pergerakkan kawan-kawan di sekitarnya.
2. Balmond
Ada beberapa alasan kenapa Balmond sangat cocok untuk pemula.
Pertama, ia tidak butuh mana. Manajemen mana untuk tanker itu tidak semudah untuk mage karena jumlahnya yang sangat terbatas. 
Kedua, ia punya skill semacam blink (berpindah tempat dalam sekejap) dengan skill pertamanya. Hal ini berguna untuk kabur, mengejar musuh, ataupun memulai team fight.
Ketiga, meski kamu menggunakan semua item bertahan, skill ketiga Balmond itu sakitnya bukan main karena true damage dan mendapatkan tambahan damage dari HP lawan yang hilang.
Jadi, kalau kamu menemukan ada 3 musuh sekarat yang berdekatan, keluarkan skill ketiga dan kamu akan mendapatkan triple kill.
3. Minotaur
Ini tank kedua yang mudah dikuasai. Kenapa tank itu lebih mudah dikuasai? Karena mereka ‘badak’ alias tahan banting dari awalnya.
Kalaupun mati tapi kawan-kawan kamu berhasil membunuh musuh, kamu tetap dianggap berhasil.
Minotaur ini bahkan punya skill heal yang membuatnya lebih sulit lagi dibunuh (setidaknya jika tidak dikeroyok). Minotaur juga sama seperti Balmond yang tidak pakai mana. Namun, Balmond lebih agresif sedangkan Minotaur lebih defensif.
Bagus yang mana antara keduanya? Menurut saya pribadi Balmond lebih bagus buat main solo atau duet karena lebih versatile alias fleksibel. Maksudnya seperti ini, ketika kamu solo, kamu bisa saja akan ketemu kawan yang amit-amit jabang bayi bodohnya.
Nah jika rekan setim yang jadi beban itu adalah Marksman, Fighter, atau Assassin, kamu bisa membantu memperkuat peran tersebut dengan Balmond karena skill kedua dan ketiganya.
4. Eudora
Gambar terkait
Eudora dapat dibilang mudah dikuasai karena tidak perlu susah-susah mengarahkan skill. Bandingkan saja dengan Cyclops, Aurora, Alicedan kawan-kawan Mage lainnya. Skill mereka jauh lebih mudah miss jika tidak diarahkan dengan baik.
Eudora juga sakit sekali damage-nya. Ia juga punya stun. Skill pertama dan ketiganya juga bisa menyerang lebih dari satu lawan.
Kalau kamu ingin belajar Mage, saya sarankan untuk mencoba belajar dari Eudora. Satu-satunya kekurangan Eudora adalah ia tidak bisa kabur dengan mudah. Jadi, kamu benar-benar harus bisa melatih diri soal positioning.
5. Zilong
Meski hero ini seperti ababil karena sudah 3x ganti nama, ia juga sangat mudah dikuasai namun sangat mengerikan di tangan mereka yang berpengalaman.
Sebelum membahas soal Zilong lebih jauh, mungkin ada yang bertanya kenapa tidak ada Marksman di sini. Faktanya, Marksman itu sebenarnya tidak mudah. Kenapa? Karena beban tugas damage utama itu ada di Marksman.
Lagipula, semua Marksman (plus Assassin juga) itu sangat bergantung pada item. Jika kamu tidak berhasil farming dengan baik, sering mati, dan tidak bisa mengejar ketinggalan gold, kamu sungguh hanya akan jadi beban.
Karena itu jugalah, saya memasukkan Zilong ke daftar ini. Zilong mungkin hampir sama populernya dengan Alucard di rank Grand Master ke bawah tapi bedanya Zilong masih berguna meski di kondisi tertekan atau saat musuh unggul.
Zilong masih punya skill yang bisa menarik / menculik musuh yang sangat berguna di team fight. Jadi, meski tidak berhasil punya item dewa sekalipun, Zilong masih dapat diandalkan.

 Apakah ada hero lain yang menurut kamu lebih gampang dari 5 hero yang saya sebutkan tadi?

Comments

Popular posts from this blog

CARA DOWNLOAD GAME PC DI OCEAN OF GAMES DENGAN MUDAH

Waah!!! Keren 10 Game Open World Yang Akan Di Rilis Pada Tahun 2018